Ending Ajudan Bupati Kubar Aniaya Sopir Truk Plot Twist, Bikin Netizen Geram -->

Ending Ajudan Bupati Kubar Aniaya Sopir Truk Plot Twist, Bikin Netizen Geram

Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023

Sempat viral video ajudan Bupati Kutai Barat (Kubar) menganiaya seorang sopir truk pengangkut kelapa sawit, kini kasusnya berakhir damai.

Perdamaian antara sopir truk dengan pihak ajudan Bupati Kubar ini dikabarkan oleh Sekretaris Pribadi Kapolri, Kombes Ahrie Sonta lewat akun X.

Dalam postingannya, Ahrie Sonta mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan pertemuan antara sopir truk dengan pihak ajudan Bupati Kubar.

Di foto itu tampak sopir truk memegang selembar kertas dengan ajudan Bupati Kubar yang menganiaya dirinya. Di samping mereka ada sejumlah orang yang mendampingi. 

"Sudah bertemu ya," tulis Ahrie Sonta memberi keterangan di unggahannya tersebut. Diduga pertemuan itu adalah proses perdamaian antara kedua belah pihak.

Sontak netizen kecewa dengan ending kasus penganiayaan tersebut. Mereka tak terima masalah ini berakhir begitu saja tanpa proses hukum.

"Kalo mau damai, minimal sopir dikasih kesempatan mukulin juga. Agar memenuhi azas keadilan dan kesetaraan," ujar seorang netizen.

"Ga cukup diselesaikan secara keluarga, pak. Karna mereka bukan bagian keluarga, tapi bagian dari binatang," kata netizen lain.

"Udah gitu aja ? Lama kita nungguin disini udah cuman gitu aja ndan ?" tutur netizen satu lagi.

"Bertemu aja secara kekeluargaan? Gunanya hukum apa bang.. tuh korban dapat keuntungan apa dari kekerasan tersebut? Saran saya untuk korban kalau dirasa ga dapat keuntungan apapun tetap proses hukum," ucap netizen.

"Begini banget yaa pak nasib orang kecil di Indonesia, salah sedikit langsung diinjak injak depan umum. Dan hanya berujung damai," kata netizen berbeda.

Sebelumnya viral video ajudan Bupati Kutai Barat (Kubar) menganiaya seorang sopir truk pengangkut kelapa sawit. Video ini tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah akun @report.id di platform X.

Dalam video berdurasi 2:20 menit itu, terlihat ajudan Bupati Kutai Barat mengenakan baju warna merah menarik sopir truk yang masih ada di dalam mobil.

Sopir tersebut enggan turun dari mobil hingga membuat ajudan Bupati Kutai Barat membuka pintu dan menariknya hingga terjatuh dari mobil.

Lalu datang Bupati Kutai Barat FX Yapan ikut mendekati si sopir. Di hadapan Bupati Kubar, ajudan itu langsung menendang kepala sopir truk.

Bupati Kubar sempat menahan ajudan untuk tidak melanjutkan penganiayaan. Namun upaya FX Yapan sia-sia. Ajudan terus saja menendang sopir yang berada di jalan.

Setelah itu datang warga sekitar ikut melerai. Barulah ajudan berhenti menganiaya sopir tersebut. Mereka lalu pergi meninggalkan begitu saja sopir yang kesakitan.(suara.com)

TerPopuler

close