Prabowo Kasih Nilai 9,9, Netizen Temukan 3 Kejanggalan Statemen Gibran: Nggak Nyambung! -->

Prabowo Kasih Nilai 9,9, Netizen Temukan 3 Kejanggalan Statemen Gibran: Nggak Nyambung!

Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023

 


Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, telah selesai mengikuti debat cawapres. Capres Prabowo Subianto mengaku bangga dengan Gibran.

"Baru saja kita bersama menghadiri debat wapres dalam rangka pemilihan presiden 2024. Alhamdulillah berjalan dengan baik," kata Prabowo, usai debat cawapres, di JCC, Jumat (22/12/2023).


Prabowo mengatakan semua cawapres memberikan hal positif untuk Indonesia Maju. Terkait penampilan Gibran, Prabowo mengatakan dirinya memberikan nilai 9,9.

"Saya ingin sampaikan pendapat saya bahwa gagasan dari 3 cawapres semuanya positif semuanya mengarah pada keinginan Indonesia maju dan sejahtera tapi terus terang saya sangat bangga dengan calon wapres saya," kata Prabowo.


"Saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada ujian saya beri nilai 9,9," sambungnya.


Prabowo menyebut rakyat bisa menilai keseriusan dirinya dan Gibran. Prabowo menyebut dirinya dan Gibran sebagai generasi jembatan untuk membawa generasi muda ke Indonesia Emas.


"Dan menurut saya ini obyektif dan nyata semua rakyat bisa nilai kita serius saya mewakili generasi yang saya namakan generasi jembatan kami menganggap diri kami jembatan untuk nanti generasi muda melewati untuk Indonesia emas hebat, adil, makmur," kata Prabowo.

Namun ada 3 jawaban Gibran yang menjadi pertanyaan warganet.

Pertama, Infrastruktur Sosial dimana Gibran mengatakan bahwa Minum susu dan makan siang gratis merupakan wujud infrastruktur sosial.

Kedua. Beda Rasia pajak dan tax Pajak

Ketiga Tentang hilirisasi Digital

TerPopuler

close