Sebut Pemicu Korupsi Gegara Wanita, Susi Pudjiastuti 'Semprot' Mahfud MD -->

Sebut Pemicu Korupsi Gegara Wanita, Susi Pudjiastuti 'Semprot' Mahfud MD

Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023


 Cawapres Mahfud MD. (Instagram/@mohmahfudmd)


Viral artikel tempo dengan judul: Mahfud Md Sebut Kalau Suami Korupsi itu karena Istrinya Tidak Baik.

Postingan ini pun ramai komentar warganet tak terkecuali mantan menteri Perikanan Susi Pudjiastuti yang turut geram dengan pemberitaan tersebut.

Tidak selalu Pak. Justru secara statistik pelaku korupsi lebih banyak adalah laki2    

@mohmahfudmd


Seusai viral judul artikel pun di ubah redaksi tempo menjadi Mahfud Md Sebut Perempuan Tiang Negara

.
Berikut kutipannya/

Dalam pidatonya, Mahfud menukil dalil yang menyebut kaum perempuan adalah tiangnya negara. Perempuannya baik, kata Mahfud, maka negaranya baik.  Begitu sebaliknya. "Ibu-ibu punya peran penting membangun negara," kata cawapres dari Ganjar Pranowo di hadapan ibu-ibu Majelis Dzikir Al Wasilah yang hadir dalam kegiatan itu seperti keterangan tertulis, Ahad, 17 Desember 2023. 

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan itu juga mengatakan kalau seorang suami tersandung kasus korupsi itu karena istrinya tidak baik. Mahfud menyinggung soal perbedaan belanja dan penghasilan.  


"Gajinya Rp 20 juta belanjanya Rp 50 juta. Terpaksa ngutip sana, ngutip sini. Ibu-ibu bertugas memajukan negara dan bangsa menjadi ibu dan istri yang baik. Mendorong suami agar selalu berbuat baik di tempat pekerjaan," kata Mahfud. 

Selain itu Mahfud menyitir ungkapan surga terletak di bawah telapak kaki ibu yang akrab di masyarakat. Menurut Mahfud, kaki ibu sebagai tempat berjalan menuju kebaikan. Nasib generasi, tergantung sikap ibunya. "Kalau ibunya baik, maka akan baik juga anaknya. Ibu-ibu hendaknya rajin menanamkan ajaran agama dengan baik. Arahkan anak dan keluarga dengan baik," kata Mahfud. ***


TerPopuler

close