Intrik Cinta dan Khianat di PDIP Hasto Bongkar Rahasia Komplotan Pecah Belah! -->

Intrik Cinta dan Khianat di PDIP Hasto Bongkar Rahasia Komplotan Pecah Belah!

Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto, menggebrak panggung politik dengan mengungkapkan upaya pendukung paslon lain yang ingin memecah belah partai yang solid mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.  


Dalam acara Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan di Djakarta Theater, Hasto membeberkan skenario dan taktik yang mencoba merongrong kekompakan partainya. 


Menurut Hasto, ada pihak-pihak dari tim pemenangan paslon 08 yang mencoba melakukan politik devide et impera dengan berbagai skenario, termasuk praktik politik uang. 


Meski demikian, Hasto menegaskan bahwa PDIP tidak akan terprovokasi dan tetap fokus pada misi memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. 


"Kita harus simpatik, kita harus banyak senyum, turun ke bawah dengan penuh optimisme."


Konsolidasi tersebut menjadi momentum bagi Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud untuk memperkuat solidaritas dan sikap yang positif. 


Ketua Partai Pendukung, seperti Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, hadir dalam acara tersebut, menunjukkan kesatuan dalam mendukung pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. 


Konsolidasi ini menjadi langkah strategis menuju Pilpres 2024, di mana soliditas dan kebersamaan menjadi kunci kemenangan.(siap.viva.co.id)

TerPopuler

close