Edi Kamal Serahkan Bantuan Ratusan Ekor Kambing Kepada Kelompok Tani di Aceh Barat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Edi Kamal Serahkan Bantuan Ratusan Ekor Kambing Kepada Kelompok Tani di Aceh Barat

13 November 2022

 


Aceh Barat, zonamerdeka.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Demokrat Edi Kamal menyalurkan Dua Ratus (200) Ekor bantuan hewan ternak Kambing ke warga. Bantuan ternak Kambing itu diberikan ke Kelompok Tani.


Penyerahan bantuan  Kambing itu untuk Dua Kelompok Tani di Kabupaten Aceh Barat, Kelompok Tani  Makmue Rekan di Kecamatan Meureubo dan Kelompok Tani Gunung Cut di Kecamatan Kaway XVI, dan Masing masing Kelompok Menerima Seratus Ekor Kambing Yang terdiri dari Kambing Jantan dan kambing Betina.


Sebelumnya penyerahan bantuan  Kambing di serahkan oleh Perwakilan Dinas  Perternakan Aceh dan didampingi Dinas Perternakan Aceh Barat, dalam penyerahan turut hadir Staf Nya Pak Edi Kamal Ustadz Ferry, Babinsa, Babinkamtibmas,  dan terakhir Keuchik Masing masing Penerima Bantuan.


“Alhamdulillah. Kita sudah serahkan bantuan ternak Kambing ke warga.Ini adalah pemenuhan aspirasi warga pada reses beberapa waktu lalu melalui (Pokir) pokok pikiran saya,” jelas Edi Kamal, Minggu (13/11/2022).


Anggota DPRA dari Fraksi Demokrat  itu berharap, Kambing yang diberikan agar dirawat dengan baik. Hingga, sambung dia, Kambing itu bisa berkembang biak. Ia juga berharap, bantuan Kambing itu menjadi pemicu pemulihan ekonomi warga terang Edi Kamal.


Kontributor Samsul


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close