HBH Paguyuban Kades Kendal, Wabup WSB Tegaskan Desa Penggerak Pembangunan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HBH Paguyuban Kades Kendal, Wabup WSB Tegaskan Desa Penggerak Pembangunan

25 April 2024


KENDAL- zonamerdeka.com- Halal Bihalal (HBH) Paguyuban Kepala Desa Bahurekso Kendal dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, sekaligus Tasyakuran (santunan Yatim Piatu) di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Jawa Tengah, Rabu (24/4/2024).


Kegiatan dihadiri oleh ratusan Kepala Desa di Kabupaten Kendal dan jajaran Pengurus Paguyuban Kepala Desa Bahurekso Kendal serta tamu undangan.


Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki menyampaikan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Kepala Desa atas kepedulian saling berbagi memberikan santunan.


Wakil Bupati menegaskan, bahwa Kepala Desa merupakan motor penggerak pembangunan di 266 Desa yang ada di Kabupaten Kendal, harapan besar kepada paguyuban untuk selalu menjaga komunikasi dan mendukung program pembangunan Pemerintah.


"Jaga silaturahmi. Dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk bersama - sama bergerak memajukan Kabupaten Kendal. Selalu komunikasi didalam paguyuban kepala desa dengan seluruh instansi terkait," jelas Windu Suko Basuki.


Pihaknya juga menyampaikan bahwa peran dari Kepala Desa sangatlah penting pada kesuksesan suatu Daerah, karena pembangunan daerah bermula dari Desa. 


"Sangatlah penting, kepada seluruh Kepala Desa untuk dapat menjaga masyarakat dan amanah dalam memberikan hasil pembangunan yang berguna bagi masyarakatnya," tegas Wabup yang akrab dipanggil Pakde Bas itu.


Acara kemudian dilanjutkan dengan saling bersalaman dan maaf -maafan.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close