Jawab Keluhan Warga, Polsek Pangkalan Kerinci Kembali Gelar Jumat Curhat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jawab Keluhan Warga, Polsek Pangkalan Kerinci Kembali Gelar Jumat Curhat

20 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Program Jumat Curhat kembali dilaksanakan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau  Kali di Desa Rantau Baru, Jumat (20/1/2023).


Kegiatan ini, sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H mengatakan, kegiatan ini mendengarkan keluhan baik masalah sosial maupun pelayanan terhadap masyarakat.


"Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci," sambung Kapolsek.


Pada kesempatan itu, Kapolsek di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka M Yasir Arafat di ikuti oleh Ninik Mamak Suku Melayu Marjohan, Kadus Dusun I Sei. Punjung Yan Kamidin, RW 01 Al Amin dan Masyarakat sebanyak 10  orang.


Penyampaian dari Kadus Yan Kamidin, meminta solusi cara mendapatkan tanah timbun agar jalan yang rusak di Desa Rantau Baru bisa diperbaiki.


Jawaban disampaikan Kapolsek, untuk galian C harus ada Izin dari pihak berwenang. Namun, bila untuk kepentingan masyarakat dan tidak diperjual belikan, dapat mengajukan surat permohonan ke Polres Pelalawan.


Disisi lain, Kapolsek mengajak terus dan memperkuat komunikasi dan sinergi dalam menjaga Kamtibmas. Kemudian, terus meningkatkan kepedulian dengan lingkungan sekitar.


"Pada kesempatan ini kita juga menyerahkan bantuan Al-Qur'an dan Sajadah untuk digunakan pada saat beribadah di Mushalla yang baru selesai dibangun di Dusun I Desa Rantau Baru," ungkap Kapolsek.


Giat berakhir Pukul 10.30 Wib dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close