Sambang di Kampung Sosar, Ini Masukan Warga Untuk Polsek Kokas.

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang di Kampung Sosar, Ini Masukan Warga Untuk Polsek Kokas.

20 January 2023

 


Fakfak Papua Barat - Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Polsek Kokas menggelar kegiatan sambang dan interaksi dengan masyarakat, Jumat (20/1/2023) Pukul 09.00 wit s/d selesai, bertempat di Pasar Sosar Kampung Sosar Distrik Kokas Kabupaten Fakfak. 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kokas Iptu Umar Atmajaya, SH. MH., dengan melibatkan Para Personelnya, sekaligus dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat yang melaksanakan aktifitas di Pasar Sosar, untuk mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas dan harapan masyarakat terhadap kinerja Polri dalam hal ini Polsek Kokas.





Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kokas melakukan dialog dengan beberapa Warga dan mendapatkan masukan sekaligus merupakan keluhan masyarakat, terkait adanya gangguan kamtibmas yang sering terjadi di Kampung Sosar. 


Salah seorang Warga Kampung Sosar menyampaikan bahwa “Kinerja Personel Polsek Kokas selama ini sudah cukup baik  dalam hal, giat sambang, patroli dan pelayanan publik. Meski dalam pelaksanaan tugas, ada keterbatasan, namun dari Kepolisian Polsek Kokas dapat memberikan pelayananan dan selalu membantu menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi.


Adapun yang menjadi keluhan masyarakat adalah agar Kapolsek Kokas bisa menyampaikan kepada Pempinan di atas, terkait penjualan minuman keras di Fakfak agar bisa diberantas, karena keributan yang sering terjadi di Kampung Sosar ataupun Distrik Kokas, rata-rata bersumber dari minuman keras atau mabuk.


Selanjutnya, Kapolsek Kokas menanggapi dengan menyampaikan “Kami dari Polsek Kokas menerima kritik, saran, masukan dari masyarakat dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu merespon pengaduan dan laporan, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 


Kapolsek juga berpesan, Kita harus saling ingat mengingatkan bahwa mengkonsumsi minuman keras banyak dampak negatifnya, serta tidak ada manfaat, sehingga harus muncul dari kesadaran diri sendiri untuk berhenti dan tidak mengkonsumsi miras.


Kapolsek Kokas Iptu Umar Atmajaya, SH. MH mengatakan “Untuk mengetahui masukan dan keluhan masyarakat, hari ini Kami kembali menyambangi Warga di Kampung Sosar. Kegiatan akan terus Kami laksanakan dalam rangka perbaikan kinerja Polri ke depan, khususnya Polsek Kokas”. 


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close