Kapolsek Ukui Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Desa Silikuan Hulu

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Ukui Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Desa Silikuan Hulu

20 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kembali menggelar jumat curhat Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H didampingi 3 personil polsek ukui, sowan ke desa silikuan hulu gelar sesi curhat bersama warga. Jumat 20 Januari 2023.


Kapolsek mengatakan Kegiatan jumat curhat bertujuan menjalin komunikasi secara langsung langsung, antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Ukui Polres Pelalawan Polda Riau, guna menyerap berbagai aspirasi hingga keluhan-keluhan masyarakat sekaligus pemeliharaan kamtibmas secara bersama-sama.


Dalam kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas diantaranya, mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat untuk dapat saling bersinergi menjaga lingkungan agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


"Kami sadar bahwa polri khususnya polsek ukui masih banyak kekurangan, sehingga sinergi antara masyarakat dan polri lah yang dapat menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya, namun demikian kami akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ukui" ujar kapolsek.


Dalam kesempatan yang sama seluruh elemen masyarakat yang hadir diperkenankan memberikan saran/masukan maupun menanyakan langsung keluhan/kegelisahan mayarakatnya. mi


Beberapa poin penting yang dapat diambil dalam kegiatan sesi jumat curhat ini adalah, meningkatnya hubungan antara seluruh elemen masyarakat terhadap polri, melalui kritik dan saran secara langsung terhadap polri dapat menjadi bahan evaluasi terhadap kinerja kepolisian khususnya polsek ukui untuk menjadi lebih baik.


Terakhir kapolsek mengundang masyarakat untuk dapat hadir juga ke polsek ukui tidak hanya sekedar pembuatan laporan untuk melakukan diskusi terkait permasalahan yang dihadapi.


bila ada kesempatan dan waktu juga kami persilahkan kepada para tokoh masyarakat disini dapat hadir ke kantor kami polsek ukui, pintu terbuka lebar untuk bapak-bapak yang mau bersilaturahmi ke polsek. tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close