Kapolres AKBP Hendriyana, SE. MH, Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Fakfak

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres AKBP Hendriyana, SE. MH, Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Fakfak

20 January 2023

 


Fakfak Papua Barat - Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Fakfak Jl. Tumburuni No. 1, Jum’at (20/1/2023) Pukul 08.00 wit s/d selesai, dilaksanakan upacara serah terima Jabatan Kapolsek Fakfak. 


Bertindak selaku Inspektur Upacara AKBP Hendriyana, SE. MH, dengan Komandan Upacara Ipda Jecky Gerald Loupatty, SH, dihadiri Para Pejabat Utama, Para Personel dan ASN Polres Fakfak. 




Adapun Jabatan Kapolsek Fakfak, diserah terimakan dari AKP Zakarias Siriyey, S.Sos kepada Kapolres Fakfak, untuk selanjutnya AKP Zakarias Siriyey, S.Sos akan melaksanakan tugas di Polda Papua. Untuk diketahui, AKP Zakarias Siriyey, S.Sos telah melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Fakfak selama 3 tahun 7 bulan.      


Kapolres Fakfak dalam amanatnya menyampaikan “Serah terima Jabatan yang Kita laksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, dengan berdasarkan penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment secara sistematik dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi”.


Sebagaimana Kita maklumi bersama, bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin ke arah yang lebih baik.


Saya yakin dan percaya hal ini tentunya telah dilaksanakan oleh Pejabat Lama yang telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada Saya pada hari ini. 


Oleh karena itu, pada kesempatan ini perkenankanlah Saya secara pribadi dan selaku Kapolres serta Keluarga Besar Polres Fakfak menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Zakarias Siriyey, S.Sos yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Fakfak. Saudara telah banyak membantu organisasi dan Pimpinan sebagai pembinaan bidang operasional dalam dinamika organisasi Polres Fakfak selama ini, Selamat bertugas pada jabatan dan tempat tugas Saudara yang baru.


Demikian amanat ini, semoga apa yang Kita lakukan untuk kebaikan organisasi Polri ke depan dapat bernilai ibadah dan semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada Kita sekalian.


Setelah Upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Lama AKP Zakarias Siriyey, S.Sos. 


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close