Kunker Danrem 182/JO ke Kodim 1804/Kaimana, Hindari Minuman Keras dan Mabuk-Mabukan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker Danrem 182/JO ke Kodim 1804/Kaimana, Hindari Minuman Keras dan Mabuk-Mabukan

17 May 2022

 


Kaimana Papua Barat  -   Komandan Korem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono, S.IP. Di dampingi Ketua Persit KCK Korcab Rem 182 PD XVIII/Kasuari Ny Rina Hartono melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1804/Kaimana, Selasa (17/05/2022)wit.


Ini merupakan merupakan Kunjungan Kerja Pertama Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono, S.IP..beserta Istri ke Kodim 1804/KMN sejak Beliau dilantik menjabat Danrem 182/JO pada tanggal 12 April 2022 lalu.


 Kedatangan Komandan Korem 182/JO Kolonel Inf Harton, S.IP beserta Ny. Rina Hartono disambut langsung oleh Komandan Kodim 1804/KMN Letkol Inf Chairi Suhanda bersama Forkopimda dengan prosesi injak piring dan pengalungan kain adat yang di iringi dengan tarian selamat datang adat Papua barat.


Dalam sambutannya kepada Forkopimda, Danrem menyampaikan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas sambutan di Kodim 1804/KMN oleh Dandim dan Forkopimda Kabupaten Kaimana.





Selanjutnya Komandan Korem memberikan jam Komandan/Pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kodim 1804/KMN diantaranya  untuk seluruh Prajurit kodim 1804/KMN agar menghindari dan menjauhi minuman Keras (Miras) / mabuk karena Tidak menguntungkan dan sumber bencana terjadinya  kecelakaan lalu lintas, perkelahian, KDRT serta hal buruk lainnya. Selanjutnya setiap prajurit dimana pun bertugas harus selalu bersyukur, selalu menjaga semangat dan motivasi nya dalam bertugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.


"Setiap Prajurit TNI AD harus senantiasa bersyukur dan Tidak boleh mengeluh dengan situasi yang ada, dengan keterbatasan personel baik dan sarana dan prasarana yang minim" Pungkas Danrem


Pimpinan akan selalu memperhatikan dan membantu Kesejahteraan Prajurit untuk melanjutkan karier/sekolah, bagi prajurit yang berdinas baik untuk sekolah dan tidak ada pelanggan.


Diakhir sambutannya Komandan Korem menyampaikan salam hormat dari Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos. untuk Prajurit dan Persit Kodim 1804/ KMN, Prajurit dan PNS Kodim 1804/KMN agar selalu menjaga Kesehatan dan Keharmonisan rumah tangga serta meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan YME.


(Penrem 182/ JO/Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close