Dandim 1803/Fakfak, Tinjau Lokasi Pembangunan Perumahan Koramil, dan Lokasi Pembangunan Sumur Bor, Untuk Warga

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1803/Fakfak, Tinjau Lokasi Pembangunan Perumahan Koramil, dan Lokasi Pembangunan Sumur Bor, Untuk Warga

29 August 2022

 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono melaksanakan kunjungan kerja di Koramil Persiapan Mbahamdandara, dan di Kampung Goras, Distrik Mbahamdandara, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Minggu (28/08/2022).


Dalam Kunjungan Kerja yang dilaksanakan Komandan Kodim 1803/Fakfak juga menyempatkan untuk melaksanakan peninjauan ke Lokasi Rencana pengerjaan Sumur Bor serta Rehab Rumah Warga yang sudah tak layak Pakai.









Dalam kegiatan tersebut Dandim 1803/Fakfak menyampaikan bahwa kunjungan kerja dan peninjauan lokasi ini akan di laporkan ke Komando Atas sehingga masyarakat setempat bisa menerima manfaatnya.


Selain itu Dandim juga melaksanakan peninjauan ke Lokasi Lahan yang akan di dirikan pembangunan perumahan koramil Mbahamdandara, dimana hal ini juga bertujuan untuk dapat mendukung serta memberikan moril kepada anggota Babinsa yang berdinas di Mbahamdandara.


"Kepada Danramil beserta anggota koramil persiapan Mbahamdandara untuk tetap jaga faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, hal-hal yang telah di insruksikan oleh Komandan Atas agar di pedomani dan di laksanakan, Apabila ada hal-hal yg menonjol segera di laporan pada kesempatan pertama," Tegas Dandim.


Di sela kegiatan Dandim juga melaksanakan silatutahmi dan menyerap aspirasi masyarakat serta memberikan bantuan sembako kepada para Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh adat Kampung Goras.(Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close