Polsek Ukui Konsisten Laksanakan Vaksinasi Dukung Kebijakan Pemerintah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Ukui Konsisten Laksanakan Vaksinasi Dukung Kebijakan Pemerintah

22 August 2022

 



ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Pelayanan vaksinasi covid-19 masih terus digelar di kecamatan ukui untuk mewujudkan kekebalan kelompok/ herd imunity ditengah masyarakat, seperti hari ini polsek ukui bersama nakes membuka pelayanan vaksin di Puskesmas Ukui, Senin (22/8/22).


Upaya Vaksinasi adalah salah satu cara pemerintah dalam menekan laju penyebaran covid-19, upaya ini dinilai efektif mencegah terjadinya penyebaran virus tersebut melalui pembentukan herd imunity/ kekebalan kelompok.


Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui, menjelaskan sampai saat ini pihaknya terus konsisten mendukung upaya pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19 di indonesia melalui program vaksinasi.

"Alhamdulillah sampai detik ini kita masih konsisten melaksanakan kegiatan vaksin bersama para nakes dikecamatan ukui.


Personil polsek ukui melalui kanit intel aipda dippu sihombing terus lakukan monitoring untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan, selain itu personil polsek juga dilibatkan dalam pelaksanaan vaksin seperti pendaftaran penginputan data maupun pengecekan tensi.


Kapolsek mengajak dan menghimbau seluruh warganya untuk berpartisipasi lakukan vaksinasi hingga dosis lengkap, karena menurutnya efektifitas vaksin akan lebih baik dari pada yang belum vaksin lengkap atu dosis 3 (booster)


Adapun jenid vaksin yang tersedia di gerai vaksin puskesmas ukui saat ini jenisnya ada Coronavac, Pfizer dan moderna.


Silahkan bapak/ibu yang belum melaksanakan vaksinasi booster bisa langsung ke puskesmas ukui setiap hari gerai vaksin buka termasuk hari minggu. tutup kapolsek


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close