Terkait Sabu,Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sidimpuan Berhasil Amankan Oknum Tenaga Honorer

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Sabu,Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sidimpuan Berhasil Amankan Oknum Tenaga Honorer

30 August 2022

 


Padangsidimpuan, zonamerdeka.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan kembali berhasil menangkap oknum tenaga honorer, SHH (26), pada Sabtu (27/08/2022) sore. 



Usai dikejar Tim Opsnal, warga Kelurahan Bonan Dolok, Padangsidimpuan Utara itu, akhirnya berhasil diamankan.


"Sebelum diamankan, Tim Opsnal sempat melakukan pemantauan di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, Padangsidimpuan. Hingga akhirnya, yang bersangkutan (SHH) tampak melintas dengan sepeda motor. Setelah itu, Tim Opsnal lakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya," jelas Kasat Resnarkoba, AKP Sammailun Pulungan, SH kepada wartawan, Senin (29/08/2022) malam.


Usai diamankan, lanjut Kasat, Tim Opsnal melakukan penggeledahan, baik di badan, pakaian, maupun rumah SHH. Hasilnya, Tim Opsnal menemukan sebungkus plastik klip transparan ukuran sedang berisikan 3 bungkus plastik klip transparan kecil diduga berisi sabu dengan berat 1,26 Gram dari balik saku jaket sebelah kanan milik, SHH.


"Selain itu, Tim Opsnal juga mengamankan barang bukti lain berupa, satu unit sepeda motor merk yang digunakannya, satu unit Handphone di saku celana sebelah kirinya, serta satu unit timbangan kecil di atas lemari kamar di dalam rumahnya," jelas Kasat.


Sebelumnya, kata Kasat, penangkapan terhadap SHH dilakukan, usai Tim Opsnal mendapat informasi bahwa telah terjadi transaksi narkoba di sekitar Jalan Jenderal Sudirman. 



"Kini, baik SHH dan barang bukti telah diamankan ke Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, guna pemeriksaan lebih lanjut",tandasnya.


(Baginda Ali Siregar)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close