Bersama Masyarakat, Polsek Ukui Goro Bersama

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Masyarakat, Polsek Ukui Goro Bersama

01 September 2022

 


PELALAWAN-Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Bripka Kusbandriyo bersama perangkat desa bukit gajah dan beberapa masyarakat desa bukit gajah melaksanakan gotong royong membersihkan areal yang akan ditanami bibit durian.


Adapun Bibit durian merupakan pemberian dari Bank BRI dalam program Bri menanam yang beberapa minggu lalu telah diserahkan dari BO Bri Pkl. Kerinci ke Desa Bukit Gajah.


Kehadiran Polisi ditengah masyarakat memberikan dorongan dan motivasi serta semangat kepada masyarakat untuk mensukseskan program menanam pohon.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanfi, S.T.K.,S.I.K membenarkan perihal personilnya terlibat gotong royong yang dilaksanakan di desa bukit gajah, " saya apresiasi personil dilapangan seperti pak kusbandiyo ini, sudah semestinya kegiatan positif semacam ini harus dilaksanakan, kita sebagai polri tidak kaku terhadap tugas-tugas pokok kepolisian seperti penegakan hukum"


kegiatan seperti ini juga dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman tentunya. ujar kapolsek.


kapolsek juga mendorong kepada seluruh personil polsek ukui untuk berbuat hal positif ditengah masyarakat "Silahkan rekan-rekan yang punya kegiatan positif kepada masyarakat, langsung saja dilaksanakan tanpa mengurangi tugas pokok kepolisian tentunya". 


Harapanya dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas, kegiatan gotong royong tersebut selesai sekira pukul 12.00 wib.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close