Polsek Fakfak Peduli, Salurkan 30 Paket Bansos

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Fakfak Peduli, Salurkan 30 Paket Bansos

11 September 2022

 


Fakfak Papua Barat - Untuk meringankan beban warga masyarakat Fakfak yang terdampak penyesuaian harga BBM, Minggu (11/9/2022), Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Polsek Fakfak kembali menyalurkan bantuan sosial, setelah Pemerintah menetapkan harga BBM terbaru beberapa waktu yang lalu. 




Sebanyak 30 Paket Bansos disalurkan Polsek Fakfak kepada Warga Masyarakat yang bermukim di Wilayah Fakfak Utara dan Fakfak Kota. 


Kapolsek Fakfak AKP Zakarias Siriyey, S.Sos memimpin langsung aksi bakti sosial ini, didamping Wakapolsek Fakfak Iptu Notje Renyaan, SH, dengan melibatkan Para Personil Polsek Fakfak. 


Sebelumnya, Personil Polsek Fakfak telah melakukan pendataan kepada Warga Fakfak Utara dan Fakfak Kota yang terdampak penyesuaian harga BBM. Kapolsek Fakfak AKP Zakarias Siriyey, S.Sos dibantu Personil Polsek mendatangi langsung rumah-rumah Warga dan menyerahkan Bansos. 


Warga Masyarakat sangat berterima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Fakfak, atas penyaluran bansos ini. 


Kapolsek Fakfak AKP Zakarias Siriyey, S.Sos mengatakan "Hari ini Kami dari Polsek Fakfak melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan 30 Paket bansos, Pasca penetapan harga BBM yang baru oleh Pemerintah beberapa waktu yang lalu".


Harapan Kami kegiatan ini dapat membantu meringankan beban Warga Masyarakat Fakfak Utara dan Fakfak Kota yang terdampak penyesuaian harga BBM, tutup Kapolsek. 


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close