Sambut HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Gelar Donor Darah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Gelar Donor Darah

07 September 2022

 


Nias, zonmerdeka.coma - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nias menggelar kegiatan donor darah.


Kegiatan itu berlangsung di kantor sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Nias Desa Umbu, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Selasa (06/09/2022).


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Alinuru Laoli mengatakan bahwa pihaknya menyelenggarakan kegiatan itu yang bertujuan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.


"Kegiatan donor darah ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat bagi yang membutuhkan sehingga DPC Partai Demokrat berinisiatif hadir ditengah-tengah masyarakat, "Ungkapnya.


Alinuru Laoli menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini telah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nias.


"Ada sebanyak 8 kantong yang sudah terkumpul dari 8 orang dan telah diserahkan ke PMI Kabupaten Nias, "Jelas Alinuru Laoli selaku Ketua DPRD Kabupaten Nias dari Politisi Partai Demokrat.


Selain itu, Alinuru Laoli menuturkan bahwa ada berbagai kegiatan lain yang sudah dilaksanakan seperti menghias Kantor Partai, pertandingan bola voli antar DPC dan PAC serta menggelar aksi sosial ke panti asuhan.


"Kita berharap agar semua kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sesuai yang sudah direncanakan sebelumnya, "Pungkasnya. (YL)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close