Warga Desa Pudun Julu Sidimpuan Dihebohkan Penemuan Orok Bayi di Saluran Air Sawah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Desa Pudun Julu Sidimpuan Dihebohkan Penemuan Orok Bayi di Saluran Air Sawah

03 September 2022

 



Padangsidimpuan, zonamerdeka.com - Warga Desa Pudun Julu, Kec. Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, dihebohkan dengan penemuan orok bayi di saluran air sawah, Jum'at (02/09/2022).



Adapun Identitas orok bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, dengan kondisi tali pusar masih utuh dan ditemukan sudah meninggal dunia,


Kapolsek Batunadua, Kompol M.Butar Butar  membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan bayi tersebut ditemukan di salurah air sawah.


Kapolsek juga menyampaikan bahwa atas kejadian tersebut telah memintai beberapa keterangan saksi yang  berada dilokasi kejadian tersebut.


 Dijelaskannya, kronologi kejadian,Jum'at (02/09/2022) sekira pukul 09.00 wib, saksi I An. Hasna Sagala saat mau ke ladang sawah miliknya di desa Pudun Julu, tepat sebelum sampai ke ladang miliknya bertepatan melewati paret yang mengaliri air sawah miliknya, melihat Orok Bayi yang tersangkut di ranting kayu yang ada di aliran air paret tersebut.



Kemudian,lanjut Kapolsek,Hasna Sagala pergi menuju rumah Kepala Desa untuk melaporkan hal tersebut.



"Setelah diceritakannya tentang kejadian itu, Hasna Sagala,  dan Emil Salim (saksi 2) bersama Ernida Situmorang (istri kepala desa) pergi berangkat menuju ke tempat di temukan nya orok bayi tersebut,dan selanjutnya mereka menghubungi pihak Kepolsian",ujar Kapolsek.


(Baginda Ali Siregar)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close