Cegah Tindak Pidana dan Gangguan Lintas, Polsek Pangkalan Kerinci Tingkatkan Patroli Blue Light

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Tindak Pidana dan Gangguan Lintas, Polsek Pangkalan Kerinci Tingkatkan Patroli Blue Light

20 November 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan gelar patroli Blue Light di wilayah hukumnya, Sabtu (19/11/2022) malam. Patroli guna Antisipasi terjadinya Tindak Pidana dan Gangguan Kamseltibcar Lantas.


Melibatkan 8 orang personil di pimpin Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci AKP Budi Indra SE, SH, di mulai Pukul 21.45 WIB sampai dengan Pukul 23.30 WIB.


Patroli Blue Light ini, dilaksanakan oleh Polisi dengan menggunakan kendaraan bermotor roda empat (Ranmor R4) dan Roda Dua (R2) Dinas.


Sasaran patroli dengan menyisir beberapa lokasi dan tempat keramaian serta Objek Vital yang berada di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinc.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan , “Personil memantau dan memonitoring situasi di lokasi sebagai bentuk pengawasan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas,” ujarnya.


“Semoga dilaksanakan kegiatan ini, situasi Kamtibmas terus dalam keadaan aman dan kondusif serta Kamseltibcar Lantas terdapat dalam keadaan lancar dan tertib,” tandasnya


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close