Dekat Dengan Warganya, Polsek Ukui Gelar Patroli Dialogis Secara Rutin

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dekat Dengan Warganya, Polsek Ukui Gelar Patroli Dialogis Secara Rutin

14 November 2022

 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) melalui unit sentra pelayanan kepolisian yang dipimpin oleh Aiptu Edward Panjaitan bersama 2 anggota melakukan patroli dialogis terhadap masyarakat Kelurahan Ukui, Senin (14/11/2022).


Kehadiran Polsek ukui ditengah masyarakat adalah upaya polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan mudah menyampaikan informasi maupun aspirasi disekitar lingkungannya.


IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H selaku kepala kepolisian sektor ukui mengatakan "Tugas pokok polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, maka sekecil apapun aspirasi atau informasi harus bisa dideteksi," ujar kapolsek.


Lebih lanjut kapolsek mengatakan pada kesempatan patroli dialogis tersebut petugas akan menggali informasi sebanyak mungkin, baik itu terkait kamtibmas hingga keluhan atau aspirasi-aspirasi masyarakat secara langsung.


Patroli dialogis juga rutin digelar setiap harinya guna menciptakan jarak yang dekat antara polisi dengan masyarakat.


Harapan kami, melalui patroli dialogis ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi atau informasi baik langsung dengan cara datang ke kantor polisi maupun ke nomor kontak handphone yang sudah di sebarkan oleh petugas patroli. tutup Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close