Ketua OKK DPD PWRI Sumut Apresiasi Sigap dan Tanggap Kinerja Kapolresta Deli Serdang, Beri Bantuan dan Dirikan Dapur Umum

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua OKK DPD PWRI Sumut Apresiasi Sigap dan Tanggap Kinerja Kapolresta Deli Serdang, Beri Bantuan dan Dirikan Dapur Umum

20 November 2022

 


Deli Serdang, Wilayah Kabupaten Deli Serdang dibeberapa Desa  banyak rumah warga warga terendam air diakibatakan curah hujan yang tinggi satu malaman hingga mengakibatkan banjir dan mengenai jalan juga rumah - rumah warga, Sabtu (19/11/22).


Mendengar Informasi dari beberapa masyrakat yang ada di wilayah Deli Serdang, terkait adanya  diberberapa titik rawan banjir Kapolresta Kombes Pol Irsan Sinuhaji didampingi Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit SH, bersama Kasi Propam AKP Natanail Sitepu SH, langsung sigap dan tanggap untuk turun dan meninjau langsung dengan membawa peralatan dan bantuan sembako bagi warga yang terdapak banjir.


Kapolresta bersama rombongan dengan membawa peralatan seperti perahu karet lengkap juga membawa  batuan sembako, perlengkapan warga seperti beras mie instan dan persiapan untuk mendirikan dapur umum diperuntukan warga yang terdampak banjir.


Atas kinerja cepat sigap dan tanggap tersebut Kapolresta Deli Serdang banyak mendapatkan pujian dan mengapresiasi terkait kebijakan yang dilakukan, salah satu apresiasi itu datang dari Ketua Orga nesasi Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sumatera Utara, Sugianto  Marpaung SH.


Sugianto mengatakan kepada awak media ini, saat melihat langsung Kapolresta dan rombongan turun kelokasi rawan banjir di Desa Tanjung Morawa A, Desa Ujung Serdang, Desa Bangun Sari Baru, Desa Punden Rejo dan Desa Lengau Seorang.


"Saya betul betul bangga dan sangat senang sekali, bahwa kinerja Kapolresta Deli Serdang wajib saya acungkan dua Jempol dan betul betul luar biasa, dengan cepatnya beliau respon, begitu pedulinya dengan warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa Kecamatan yang ada di Deli Serdang ini, Paparnya.


Masih kata Ketua OKK, betul betul luar biasa Pak Kapolresta, semoga ini bisa menjadi contoh bagi Kapolres lain khususnya di jajaran Polri.


"Terimakasih, Saya mewakili pengurus DPD PWRI Sumatera Utara sangat mengucapkan terimakasih Kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, atas kepedulianya sehingga warga dan masyrakat merasa berkurang beban kesedihan dan penderitaannya akibat korban yang rumahnya tergenang air akibat banjir, "tutup Marpaung yang juga salah satu Pimpinan Umum Media Onli-ne.


Dari pantauan media ini di beberapa titik rawan banjir, air masih  mengenangi rumah warga sampai berita ini di terbitkan air sudah mulai surut namuan sebahigan titik posko masih berjaga jaga (mujiman)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close