Patroli Malam Polres Bangka, Cegah Kecelakaan Lalu Lintas

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Malam Polres Bangka, Cegah Kecelakaan Lalu Lintas

19 November 2022

 

Bangka, zonamerdeka.com, Giat patroli malam yang dilakukan, Sat Lantas Polres Bangka, guna mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah kecelakaan lalu lintas serta pelanggaran berkendaraan dijalan. Kegiatan rutin patroli malam dilakukan di seputaran kota Sungailiat, Bangka, Jum'at (18/11/2022) malam. 


Kasat Lantas Iptu Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., menjelaskan dikegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukkan oleh Sat Lantas Polres Bangka, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan terjadinya kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas.


 "Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat Mencegah gangguan kamtibmas dan dapat meminimalisir kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas," jelas Iptu Rizka. 


Ditambahkan Iptu Rizka Siti Amalia,  dalam pelaksanaannya personil Sat Lantas Polres Bangka melakukan tindakan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang melakukan pelanggaran dijalan. Seperti menggunakan knalpot Brong dan tidak menggunakan helm serta tidak melengkapi surat-surat kendaraan.


"Semoga dengan patroli malam akan mempertipis kecelakaan lalu lintas dan juga daerah tetap kondusif diwaktu malam hari, " tuturnya. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close