HUT Transmigrasi ke 33, Kapolsek Kerumutan Hadiri Kegiatan Senam Bersama dan Jalan Santai

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Transmigrasi ke 33, Kapolsek Kerumutan Hadiri Kegiatan Senam Bersama dan Jalan Santai

24 December 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, ikut dalam kegiatan senam bersama di Halaman Kantor Desa Beringin Makmur Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (24/12/2022).


Selain senam bersama, kegiatan juga dilaksanakan dengan jalan santai di mulai dari halaman Kantor Desa setempat.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto SH, MH yang ikut langsung dalam kegiatan menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka HUT Transmigrasi ke 33 Desa Beringin Makmur.


"Pada hari-hari sebelumnya juga sudah dilaksanakan serangkaian acara memperingati HUT Transmigrasi ini," imbuh Kapolsek.


Ia mengaku, kehadiran Polsek Kerumutan dalam kegiatan ini untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman. Selain itu, untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, khususnya di Desa Beringin Makmur.


"Disisi lain, untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap pihak Polri. Dalam upaya menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat," tandasnya.


Untuk diketahui, kegiatan Senam sehat dan jalan santai juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Yusri SH, Kepala Desa Beringin Makmur Sulhan Nasution,S.IP dan Masyarakat Desa Beringin Makmur.


Rangkaian acara juga dibalut undian  Doorfize dengan hadiah yang menarik dan Hiburan.


Acara berakhir Pukul 11.45 WIB,selama berlangsungnya acara situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close