Jamin Keamanan, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Gereja

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jamin Keamanan, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Gereja

28 December 2022


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, rutin melaksanakan giat patroli pengamanan Ibadah gereja di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Rabu (28/12/2022).


Giat patroli gereja yang dipimpin oleh Aiptu AU. Marpaung, bersama anggota piket lainnya.


Dalam patroli sekaligus melaksanakan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci. Antara lain, Gereja Katolik Paroki Hati Kudus dan Gereja Methodist Indonesia.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan, tujuan dari patroli Kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.


"Memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah. Selain itu, dapat melaksanakan Ibadah dengan khidmat dan suka cita,” ujarnya.


Kemudian, juga memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu,” tandasnya


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close