Jelang Ibadah Natal, Personil Polsek Ukui Lakukan Pengamanan dan Sterilisasi Di Gereja Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Ibadah Natal, Personil Polsek Ukui Lakukan Pengamanan dan Sterilisasi Di Gereja Antisipasi Gangguan Kamtibmas

21 December 2022


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Ukui Personil Polsek Ukui Bripka Coolman Manulang melakukan sterilisasi di gereja gerakan pentakosta indonesia di desa bukit gajah menjelang ibadah natal anak sekolah minggu, kegiatan sterilisasi merupakan bagian dari pengamanan tempat ibadah di Kecamatan Ukui. Rabu 21 Desember 2022.


Adapun sterilisasi yang dilakukan ialah mengecek sudut-sudut ruangan di dalam gereja dan sekitar gereja. petugas memastikan gereja aman dari benda-benda yang membahayakan jemaat, Ujar Kapolsek Ukui Iptu Markus T. Sinaga, S.H.,M.H


"Pada kesempatan tersebut petugas juga mengimbau agar jemaat tidak bawa tas berukuran besar. Masing-masing pemuda gereja diharapkan bisa membantu pengamanan. Jemaat juga diminta kooperatif saat dilakukan pengecekan tas," ujar kapolsek.


Polsek ukui selalu siap memberikan perlindungan kepada setiap warganya, pengamanan ibadah gereja merupakan rangkaian dari kegiatan ibadah natal, sehingga sudah sewajibnya petugas memberikan bantuan pengamanan.


Harapannya dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat, serta lakukan pengamanan, para jemaat yang melaksanakan ibadah dapat merasakan kenyamanan.

"Petugas kepolisian akan melekat hingga kegiatan ibadah usai," tutup Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close