Polsek Bandar Sei Kijang Dengar Aduan Masyarakat dalam Acara Jumat Curhat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bandar Sei Kijang Dengar Aduan Masyarakat dalam Acara Jumat Curhat

30 December 2022


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan Program Quick Wins Presisi "JUM'AT CURHAT" kembali digelar Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Jumat (30/12/2022).


Kegiatan dimulai Pukul 09.00 WIB itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP. Mulian Dony, SH.


Berlangsung di Rumah makan Melayu Jalan Lintas timur KM 34 Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


Dihadiri oleh, Sekcam Bandar Sei Kijang Amir S.Sos, Lurah Sekijang Budi Hartoyo, SH, Ps. Kanit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Jerry Sabrizen, Ps. Kanit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang, Aipda Jamal Putra,  Bhabinkamtibmas se-Polsek Bandar Sei Kijang dam Babinsa Sekijang Serda Nurpaslim.


Selain itu, Tokoh Adat Kecamatan Bandar Sei Kijang Suranto, Tokoh Masyarakat Kecamatan Bandar Sei Kijang Zainudin, Tokoh Pemuda Kecamatan Bandar Sei Kijang Romi Paslah, RW/RT Kel. Sekijang dsn Masyarakat Kecamatan Bandar Sei Kijang.


"Kegiatan ini akan kita lakukan tiap minggu di masing-masing desa dan kelurahan di Kecamatan Bandar Sei kijang. Saya selaku Kapolsek mengucapkan Terimakasih  kepada Unsur Pemerintahan, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut serta bersama kami menciptakan situasi Kamtibmas," ucap Kapolsek.


Dalam kesempatan ini, kita menerima kritik, saran dan keluhan terhadap pihak kepolisian dalam menjalankan tugas.


"Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas," tambah Kapolsek.


Pada kesempatan ini, Tokoh Adat Suranto menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada Kapolsek beserta jajaran yang selama ini sudah respon dalam hal laporan dari masyarakat.


Kegiatan Jumat Curhat berakhir pada pukul 10.15 Wib, selama giat berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close