ASN Diminta Lebih Baik di Tahun 2023, Ini Pesan Bupati Fakfak Untung Tamsil Saat Apel Gabungan Perdana

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ASN Diminta Lebih Baik di Tahun 2023, Ini Pesan Bupati Fakfak Untung Tamsil Saat Apel Gabungan Perdana

05 January 2023

 


Fakfak, Mengawali tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Fakfak menggelar Apel Gabungan Perdana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak, Kamis pagi (05/01/2023).


Apel Gabungan yang digelar di Halaman Kantor Bupati Fakfak ini dipimpin langsung Bupati Fakfak Bapak Untung Tamsil.S.Sos,M.Si dan di dampingi oleh Wakil Bupati Fakfak Ibu Yohana Dina.Hindom,SE.MM serta diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Fakfak, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Kepala Distrik, serta Pejabat Struktural dan Fungsional setiap OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak.






Pada amanatnya Bupati Fakfak Bapak Untung Tamsil,S.Sos.M.Si  meminta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak memiliki tekad dan meningjatkan kinerja untuk menjadi lebih baik lagi di tahun 2023 ini.


“Saya berharap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak ditahun 2023 ini dapat lebih baik lagi khususnya dalam menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggung jawab”, pesan Bupati Fakfak Bapak Untung Tamsil,S.Sos.M.Si.


Selanjutnya Bupati mengatakan, ditahun 2023 ini, seluruh ASN diminta lebih meningkat integritas, perlu membangun kerjasama yang baik antar sesama OPD, sehingga dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Fakfak yang terdepan, sejahtera, nyaman, unggul dan mandiri.(Fakfak Tersenyum).


Lebih lanjut Bupati berpesan, kepada ASN, untuk meningkatkan dedikasi, profesionalisme dalam bekerja serta loyalitas kepada pimpinan, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik tepat dan berhasil guna bagi masyarakat dan kemajuan daerah.



(Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close