Dengarkan Secara Langsung Keluhan Warga, Polsek Teluk Meranti Giatkan Program Jumat Curhat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengarkan Secara Langsung Keluhan Warga, Polsek Teluk Meranti Giatkan Program Jumat Curhat

13 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH, Jumat (13/1/2023), berlangsung di Masjid Kelurahan Teluk Meranti.


Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH  mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian. 


Dalam kegiatan ini, Kapolsek menjelaskan bahwa Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.


Pada kesempatan Jumat curhat ini,  permasalahan yang dibahas yakni pengendara motor sering melaju kencang di Jalan Lintas Bono setelah dilakukan pengaspalan.


Kemudian Kapolsek memberikan solusi, akan terus melakukan himbauan kepada pengendara. Meskipun sebelumnya sudah dipasang Spanduk Himbauan.


Rahmad berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close