Natal Pemkot Manado, Wali Kota Ingatkan Kesederhanaan dan Melayani

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Natal Pemkot Manado, Wali Kota Ingatkan Kesederhanaan dan Melayani

03 January 2023

 

Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Bertempat di ruang Aula Serbaguna Pemerintah Kota Manado Andrei Angouw selaku Wali Kota Manado melalui  Pdm.Royke Boy Pratasik,SPd. dikonfirmasi oleh Wartawan Zona.Merdeka.com usai Ibadah Natal tersebut melalui Via Whatsapp pada Selasa siang (3/1/2023)wit mengatakan.







Puji Tuhan Ibadah  Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara berjalan dengan sangat baik dan hikma ini tidak lepas dari toleransi antar umat beragama di kota ini.Kerjasama dari kepolisian dengan stakeholder terkait berjalan dgn baik sehingga Menciptakan suasana yg komdusif aman dan damai Natal Tahun ini walaupun di rayakan degan sederhana namun cukup meriah dan Membawa umat Tuhan memiliki kesadaran bahwa momen Natal dan Tahun baru merupakan momen untuk sama sama kita saling mengintropeksi diri kita Tuhan Memberkati.






Harapan kedepan Pdm.Royke Boy Pratasik,SPd.Melalui Momentum Natal Tahun ini.Kota Manado semakin hebat menjadi kota percontohan dalam hal pembagunan seutuhnya, Toleransi tetap di  pertahankan percayalah Tuhan pasti menyertai dan memberkati.


(Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close