Polsek Ukui Patroli Bersenjata, Sambangi Objek Vital di Akhir Pekan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Ukui Patroli Bersenjata, Sambangi Objek Vital di Akhir Pekan

14 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan ukui agar tetap kondusif, Kepolisian Sektor Ukui (Polsek ukui) menggelar patroli bersenjata, yang dipimpin oleh kepala sentra pelayanan kepolisian Aipda D.H Sihaloho beserta 3 personil polsek dengan menyasar objek vital yang ada di Kecamatan Ukui, Sabtu 14 januari 2023.


Dalam konfirmasinya kepada media, AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H selaku kapolsek ukui mengatakan bahwa pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) adalah salah satu tugas pokok polri.


"Sebagai insan Bhayangkara, memang sudah menjadi kewajiban untuk dapat menjamin keamanan di setiap jengkal wilayahnya untuk kenyamanan masyarakat," pungkas Kapolsek


Lebih lanjut kapolsek menerangkan bahwa kejahatan dapat timbul kapan saja dan dimana saja yang jelas selagi ada kesempatan maka potensi kejahatan bisa muncul.


“Untuk itu dalam mengantisipasi potensi kejahatan dengan kita lakukan patroli bersenjata sekaligus mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan," ujar AKP Markus.


Dalam patroli juga petugas Polsek Ukui menitipkan, pesan-pesan Kamtibmas kepada nasabah, agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online, seperti yang merebak belakangan ini. Modus pelaku meminta korban mentransfer sejumlah uang, dengan memberikan iming-iming hadiah atau harapan.


Kapolsek Ukui menegaskan, patroli rutin yang dilaksanakan di objek vital perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas dengan begitu, angka kriminalitas khusunya kejahatan C3, dapat terdeteksi sejak dini.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close