Guna Tingkatkan Kemampuan Personel, Polresta Tanjungpinang Gelar Latihan Tongkat Borgol

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guna Tingkatkan Kemampuan Personel, Polresta Tanjungpinang Gelar Latihan Tongkat Borgol

09 February 2023

 


Tanjung pinang, Demi meningkatkan kemampuan dan ketangkasan anggota , Polresta Tanjungpinang menggelar latihan Senam Tongkat T dan Borgol di halaman mapolresta Tanjungpinang,kegiatan ini sebagai tindak lanjut program Kapolda Kepri yaitu program Latkatuan (Latihan Peningkatan Kemampuan). Rabu (08/02/23).


Senam Tongkat dan Borgol ini dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan individu personel Polresta Tanjungpinang guna mendukung kegiatan sehari-hari sebagai anggota Polri yang selalu menjalankan kegiatan maupun tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.


Pelatihan ini di pimpin langsung oleh Wakapolresta Tanjungpinang Akbp Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, didampingi Pju Polresta Tanjungpinang dan di ikuti oleh seluruh personel Polresta Tanjungpinang dan Polsek jajaran.


Wakapolresta Tanjungpinang Akbp Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, menuturkan, pelatihan Senam Borgol dan Tongkat T yang digelar setelah pelaksanaan apel pagi ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan kesigapan anggota Polresta Tanjungpinang saat melakukan tugas di lapangan.


Kegiatan pelatihan ini tidak lain adalah untuk memberikan pengetahuan kegunaan Borgol dan Tongkat T sekaligus nantinya diharap seluruh personel dapat meningkatkan kemampuannya sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat dilakukan dengan lebih baik lagi.


Akbp Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, juga berharap tidak hanya dari pelatihan Senam Borgol dan Tongkat T ini saja, tetapi juga di aspek manapun untuk melakukan peningkatan kemampuan terhadap individu-individu Polri yang berdinas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang. Jeffry-batam


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close