H. Teuku Riefky Harsa Bersama DPC Demokrat Salurkan Bantuan Beasiswa dan Paket Sembako di Aceh Singkil

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Teuku Riefky Harsa Bersama DPC Demokrat Salurkan Bantuan Beasiswa dan Paket Sembako di Aceh Singkil

12 February 2023

 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Ribuan Masyarakat Aceh singkil Ramaikan Gedung seni budaya hadiri penyerahan buku rekening beasiswa  Teuku Riefky Harsya melalui kemendikbud RI dan pembagian paket sembako. 


Kegiatan acara tersebut berlangsung di Gedung Seni Budaya Aceh singkil, yang turut dihadiri oleh Camat Aceh Singkil Khairuddin (Ogek) dan SEKDA Aceh Singkil Drs Azmi MAP.


Ketua Panitia Heriski Kurniawan SE Saat dikonfirmasi membenarkan bahwa beasiswa ini merupakan berkat usulan dari Bapak H. Teuku Riefky Harsya selaku anggota DPR RI dari Aceh dan berkat batuan tim pengusung Aceh Singkil melakukan pendataan yang dikomandoi oleh Fairuz Akhyar Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil.


"Dari hasil verifikasi kita menyalurkan beasiswa PIP Aceh Singkil kepada pelajar Aceh Singkil sebanyak 1007 penerima" terang HERI Kepada awak media.


Bahkan acara ini juga dihadiri oleh politisi demokrat sekaligus Anggota DPRK Aceh Singkil Fairuz Akhyar dan HJ Asmawati, Sekda Aceh singkil Drs Azmi MAP dan Camat singkil Khairuddin (Ogek)," Ujarnya 


Pada kesempatan yang sama sekda Aceh Singkil dalam pidatonya menyampaikan ucapan syukur karena para legislator demokrat hari ini telah ikut memperhatikan masyarakat Aceh singkil


" Saya ucapkan kepada Bpk Teuku Riefky Harsya atas perjuangannya di DPR RI yang sudah memberikan kuota bantuan beasiswa ini untuk anak-anak kami yang ada di Kabupaten Aceh singkil.


Kami ucapkan terimakasih kepada para tim pengusung atas kerjasama mereka dana PIP dapat hadir di Kabupaten Singkil," tungkasnya 


Semoga bantuan ini bisa meringankan bapak /ibu sekalian untuk keperluan pendidikan anak-anak nya," Jelasnya 


Tenaga Ahli Wakil Ketua Komisi satu Aidil Mashendra memaparkan pada materinya bahwa ada banyak beasiswa yang diusung oleh tim pengusung namun tidak semua bisa lulus dikarenakan kesalahan mengisi data.


Semoga ke depan bisa menjadi pelajaran agar masyarakat juga bisa bertanya apabila memang tidak mengerti dalam pengusulan ini nantinya," terang Aidil


Selain beasiswa para Relawan TRH melalui Rumoh Aspirasi TRH dan para pengurus Partai Demokrat Aceh Singkil juga memberikan bantuan paket sembako kepada penerima orang tua penerima beasiswa.


Sakdam Husen


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close