KNPI Kendal Ucapkan Selamat Harlah 1 Abad NU

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KNPI Kendal Ucapkan Selamat Harlah 1 Abad NU

03 February 2023


KENDAL - zonamerdeka.com- Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kendal, Gus Parno Al Fatih mengucapkan selamat atas lahirnya organisasi masyarakat (ormas) Nahdlatul Ulama (NU) yang telah berumur satu abad atau 100 tahun, (31 Januari 1926-31Januari 2023).


"Atas nama pribadi dan KNPI Kendal, saya mengucapkan kepada warga NU, selamat Hari Lahir NU yang kini telah berusia 1 abad," kata Gus Parno Al Fatih, di Kendal, Jawa Tengah, Jumat (3/2/23).


Gus Parno melihat, organisasi masyarakat Nahdlatul Ulama (NU) merupakan organisasi besar, dia  menilai ormas tersebut mampu membawa masa depan umat Islam dan bangsa Indonesia untuk lebih baik.


Gus Parno menyampaikan, KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang anggotanya banyak dari warga Nahdliyyin, banyak memberikan peran dan inovasi untuk kebesaran bangsa dan negara.


"Potensi itu dimiliki KNPI, karena notabene anggota kami banyak dari anggota NU. Maju terus untuk NU. NU ormas yang istimewa," tandas Gus Parno Al Fatih.


Dari informasi yang didapat, puncak Harlah satu abad NU 2023 atau hari lahir Nahdlatul Ulama ke-100 akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Selasa, 7 Februari 2023 mendatang. 


Jadwal perayaan Harlah NU 2023 ini didasarkan pada kalender Hijriah berdirinya Nahdlatul Ulama yakni, 16 Rajab 1344 H.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close