Kepala Kesbangpol Berharap Jangan Ada Demo Lagi di Kendal

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Kesbangpol Berharap Jangan Ada Demo Lagi di Kendal

15 September 2023


KENDAL- zonamerdeka.com- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kendal, Alfebian Yulando berharap jangan ada lagi demo demo di Kabupaten Kendal.


Hal ini ia sampaikan saat memberikan sambutan pada acara Tasyakuran dan Silaturahmi bersama Ormas dan LSM di Kantor Kesbangpol Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (14/9/23).


 "Saya harap jangan ada demo lagi. Mari kita duduk dan diskusikan bersama, apa permasalahanya," ujar Febi akrab dipanggil.


Namun demikian, Febi menegaskan, pihaknya tidak melarang ormas dan LSM maupun siapa saja melakukan aksi demo. Karena hal itu merupakan hak setiap warga negara Indonesia yang dilindungi oleh Undang- Undang.


"Silahkan lakukan aksi demo, jika memang pintu pintu komunikasi sudah tertutup. Tapi kami harap jaga kondusifitas wilayah, apalagi jelang mengahadapi Pemilu," pinta dia.


Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan, dan mohon dukungan bersama untuk menjaga Kabupaten Kendal yang aman dan kondusif.


"Berikan kontribusi yang terbaik untuk Kendal. Beda politik hal yang biasa, namun tetap jaga kedamaian bersama di Kendal tercinta ini," tandas Febi.


Hariono, Ketua GMPK mewakili Ormas berharap kedepannya semua ormas dan LSM dirangkul bersama untuk membangun Kabupaten Kendal yang lebih maju lagi. 

moment foto bersama 


Berbagai sambutan dari berbagai pihak menjadi sorotan utama dalam acara itu. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang menjadi simbol keberagaman dan keharmonisan, serta momen akrab dalam acara ramah tamah tersebut.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close