Tampung Saran dan Usulan Anggota, RAPI Wilayah 11 Kendal Gelar Rakerwil

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampung Saran dan Usulan Anggota, RAPI Wilayah 11 Kendal Gelar Rakerwil

25 September 2023


KENDAL - zonamerdeka.com- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 11 Kabupaten Kendal menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pada Triwulan ke dua, bertempat di Gedung Juang 45 Kendal, Jawa Tengah, Minggu (24/9/23).


Kegiatan diikuti sekitar 40 personil dari berbagai unsur RAPI Lokal 01 sampai dengan lokal 07 serta Satgas RAPI. 


Ketua RAPI Wilayah Kendal, Letkol (CPL) Yoyok Purwanto mengatakan, pertemuan pada Rapat kerja Wilayah (Rakerwil) bertujuan untuk menampung usulan dan saran saran anggotanya berkaitan dengan organisasi RAPI Wilayah 11 Kendal. Sekaligus memberikan informasi kepada anggota melalui RAPI lokal lokal yang ada di Wilayah 11 Kabupaten Kendal.



"Selain itu dalam kegiatan Rakerwil ini, juga mempersiapkan usulan dan saran di tingkat Daerah Jawa Tengah yang akan melaksanakan  MUSDA pada bulan Oktober 2023," jelas Letkol (CPL) Yoyok Purwanto (JZ11YYK).


Letkol (CPL) Yoyok Purwanto (JZ11YYK) membeberkan, ada beberapa  hal yang serius berkaitan dengan alokasi penggunaan frekwensi yang sudah dialokasikan dari pengurus daerah Jawa Tengah, tetapi masih ada pengguna di luar wilayah 11 Kendal.


"Dan bahkan menjadikan siaran broadcast yang cukup menganggu dalam berkomunikasi antar anggota dan bantuan komunikasi dalam kebencanaan," ujarnya.


Yoyok menekankan, di samping itu semua, Rakerwil juga bertujuan diantaranya silaturahmi antar anggota juga untuk mengevaluasi kegiatan pada Triwulan sebelumnya. Serta memberikan koreksi untuk lebih baik lagi. 



"Kegiatan ini juga mempersiapkan kegiatan HUT RAPI yang ke 43, yang akan diselenggarakan di Jawa Barat," tandas dia. (*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close