Usai Juarai Margosari CUP, Persega Bulugede Langsung Fokus Latihan Songsong Turnamen Selanjutnya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Juarai Margosari CUP, Persega Bulugede Langsung Fokus Latihan Songsong Turnamen Selanjutnya

26 September 2023


KENDAL- zonamerdeka.com- Usai menjuarai Turnamen Margosari CUP 1, pada Minggu (24/9) kemarin, Persega Bulugede langsung fokus melakukan latihan mempersiapkan tim untuk menyongsong dan menatap turnamen sepakbola selanjutnya.


Di laga final Margosari CUP 1 tersebut, tim yang di arsiteki Muhlisin serta Asisten Pelatih, Faisal dan Dafa yakni, Persega Bulugede, Patebon bertemu PSS Sudipayung, Ngampel. Dilaga tersebut kedua tim sama kuat dengan skor akhir pertandingan 2-2. Dan pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti yang berkesudahan dengan kemenangan Persega Bulugede, Patebon 4-3.


Pelatih sekaligus Manager Persega Bulugede, Muhlisin saat di temui media ini mengatakan, setelah tiga tahun vakum tanpa adanya turnamen sepakbola karena pandemi covid. Persega Bulugede langsung turun gunung mendaftar dan mengikuti turnamen sepak Margosari CUP 1 dan menjadi juara 1.


"Setelah kemenangan kemarin di Margosari CUP, tim kami terus melakukan latihan untuk dipersiapkan mengikuti turnamen selanjutnya," ujar Muhlisin yang akrab dipanggil Pak Be itu, Selasa (26/9/23).


Pak Be menuturkan, club Sepak bola Persega Bulugede yang didirikan pada tahun 1995 itu, telah banyak malang melintang di dunia persepakbolaan Kendal. Dan beberapa kali meraih kemenangan dengan hasil yang positif.


"Kami sudah mendapat pelajaran dari turnamen turnamen sebelumnya yang kami ikuti. Sehingga kita dapat memetakan lini mana saja yang harus kami perbaiki," tegas Pak Be.



Dengan persiapan tim yang maksimal, Pak Be berharap, pada turnamen turnamen selanjutnya para anak-anak asuhannya bermain lebih maksimal dan kompak untuk meraih kemenangan.


"Karena kita akan bersiap lebih baik untuk turnamen berikutnya. Semoga Dewi Fortuna selalu mengiringi tim kita," tandas Pak Be.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close