Diduga Oknum Anggota Dewan Aceh Singkil Terpergok Punya Istri Muda

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Oknum Anggota Dewan Aceh Singkil Terpergok Punya Istri Muda

13 May 2022

 



Zonamerdeka.com, Aceh Singkil -- Desas-desus informasi yang berkembang di kalangan masyarakat Aceh Singkil, seorang inisial (F) oknum Anggota Dewan Aceh Singkil, ketahuan punya istri muda oleh istri pertamanya di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Kamis, (12/05/2022).


Z, Warga Aceh Singkil yang mengetahui dan tidak bersedia disebutkan namanya didalam pemberitaan ini, Mengatakan, Salah satu Oknum Dewan Aceh Singkil Inisial F telah ketahuan sama istri pertamanya, terangnya.


Lanjutnya, Dimana oknum dewan (F) telah memiliki  Istri muda kedua, tepatnya saat sebelum memasuki lebaran Idul Fitri kemarin, terangnya.


Sambungnya, Inisial (M) Mantan Istri muda kedua Oknum Dewan ternyata juga merupakan seorang oknum ASN di salah satu Dinas di Pemko Kota Subulussalam, ungkapnya.


Saat dikonfirmasi yang bersangkutan, Mantan istri muda kedua oknum Dewan, Inisial (M), Mengatakan, Tidak bersedia untuk dikonfirmasi dan diwawancarai, Oh maaf ya, saya tidak bisa ngomong dengan masalah terkait-terkait itu, Saya tidak ada keranah situ, jawabnya via telpon.


Perlu diketahui, Inisial ( F) Oknum Dewan DPRK Aceh Singkil, telah menceraikan istri muda keduanya tersebut, Dibuktikan dengan tanda surat cerai tertanggal 13 April 2022 yang langsung ditanda tangani oleh Oknum Dewan DPRK Aceh Singkil, tutupnya.


Sakdam Husen


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close