Warga Gunung Lagan Dua Tahun Tak Pulang, Orang Tua Mencarinya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Gunung Lagan Dua Tahun Tak Pulang, Orang Tua Mencarinya

08 May 2022

 



Aceh Singkil, Zonamerdeka.com - Seorang Pemuda Warga Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah, Sudah Dua Tahun Tidak Pulang ke rumah Orang Tuanya Mencarinya di Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Aceh, Minggu, (08/05/2022).




Beredar sebuah postingan di media sosial E - KTP Seorang warga desa gunung lagan, atas nama Irawan, Bahwa sudah 2 tahun tidak pulang ke rumah orang tuanya, yang di posting oleh salah satu penguna media sosial "Supri Cahyadi" Melalui akun pribadinya.


Supri Cahyadi mengatakan pada statusnya, Irawan sudah dua tahun tidak pulang kerumahnya, Kabarnya ia lagi bekerja di PT. Runding dan PT. Olaga di Kecamatan Singkohor, jelasnya.


Selain itu ia juga meminta, Bagi yang melihat Irawan agar dapat mengabari atau menghubungi ke nomor Hp. 0823 - 2179 - 2288 atau langsung menghubungi ke nomor orang tua yang bersangkutan di nomor HP. 0822 - 7429 - 9819, pintanya.


Saat dikonfirmasi via telpon ke Ibu orang tua  Irawan, Membenarkan anaknya sudah dua tahun tidak pulang ke rumah. Katanya hari itu dia bekerja di PT. Runding dan PT. Olaga di Kecamatan Singkohor, Namun sudah dua tahun dia tidak ada kabar dan pulang kerumah lagi, terangnya.


Orang tua Irawan, Ibu Sariatun Mengatakan dan meminta barang siapa yang melihat anaknya, agar dapat menyuruh dia pulang kerumahnya di Lae Ijuk di Desa Gunung Lagan, pintanya.


Ibu Sariatun Juga Menambahkan, Ia sangat merasa risau dan kuatir, Soalnya nomor hp anaknya juga tidak bisa dihubungi, Terakhir katanya bekerja di PT. Runding dan Olaga, Namun sudah dua tahun tidak terlihat anaknya, bahkan tidak ada kabar sama sekali, ungkapnya.


Postingan Supri Cahyadi tersebut, telah dibagikan beberapa kali oleh netizen di media sosial.


Sakdam Husen


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close