Antisipasi Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Ukui Himbau Warga Untuk Selalu Terapkan Prokes

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Ukui Himbau Warga Untuk Selalu Terapkan Prokes

30 August 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Menyikapi perkembangan covid-19 secara nasional, satgas covid-19 kecamatan ukui melalui personil polsek ukui lakukan sosilisasi dan himbauan untuk kembali menerapkan prokes di Kecamatan Ukui, Selasa (30/8/22).


Meskipun diketahui penyebaran covid-19 dikecamatan ukui nihil bukan berarti kecamatan ukui aman dari penyebaran virus tersebut, mengingat secara geografis pusat kecamatan ukui berada di jl. lintas timur.


Himbauan prokes dan vaksinasi dilaksanakan di pasar tradisional ukui oleh kepala sentra pelayanan kepolisian Aiptu Baroni beserta 2 rekanya.


Iptu Tatit Rizkyan Hanfi, S.T.K.,S.I.K selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui mengungkapkan "Kecamatan Ukui ini berada diwilayah jalan lintas, meskipun saat ini belum ada laporan masyarakat ukui yang terpapar covid-19, alangkah baiknya kita tetap waspada karena kecamatan ukui dilalui oleh beberapa orang luar provinsi, yang kita khawatirkan virus itu terbawa dari daerah lain, untuk itu kita ingatkan kembali kepada masyarakat bahwa pandemi covid-19 belum berakhir.  ungkap kapolsek


Adapun upaya atau antisipasi yang kita lakukan adalah dengan terus memberikan himbauan penerapan prokes seperti pemakaian masker serta pemberian dosis vaksin sampai tahap 3, dengan begitu diharapkan mampu mencegah penyebaran covid-19 di kecamatan ukui.


dihimbau untuk seluruh masyarakat ukui agar dapat kembali meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta melengkapi vaksin hingga ke dosis 3, sehingga apa yang menjadi harapan bersama yakni pembentukan hers imunity, kekebalan kelompok dapat terwujud dengan demikian penyebaran covid-19 dapat terkendali. tutup kapolsek


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close