Desa Pemali Gelar Malam Hiburan HUT RI Ke- 77

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Pemali Gelar Malam Hiburan HUT RI Ke- 77

29 August 2022

 


Pemali, Zonamerdeka.com  : Dalam memperingati Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI ke-77 Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka pada tahun 2022, semua  masyarakat sudah diperbolehkan merayakan kegiatan perlombaan- perlombaan kemasyarakatan .



Malam Puncak HUT RI Ke - 77  Desa Pemali Kecamatan Pemali adakan hiburan Rakyat dihadiri oleh Camat Pemali, Kapolsek Pemali, Kepala Desa Pemali, KUA Kecamatan Pemali,  BPD, RT,  Unsur Kelembagaan Desa, PKK, Tokoh Masyarkat, Tokoh agama yang digelar dilampangan bola Desa Pemali. Sabtu (27/8/2023)  malam.









Dilihat dari antusias warga Desa Pemali dan sekitarnya menghadiri acara malam puncak HUT RI Ke - 77 yang mana sangat meriah dan memberi kesan yang berbeda karena secara global sebelumnya kegiatan ini tidak dapat dilakukan karena adanya Pandemi Covid 19.


Abdul Haziz Hasyim selaku Kepala Desa Pemali dalam sambutannya megucapkan terimakasih atas kerja keras kepanitiaan dari awal kegiatan hingga malam puncak  diselenggarakan dengan sukses HUT RI Ke -77 , ini merupakan momentum untuk kita bangkit bersatu menggapai Pemali yang sejahtera dan mandiri," ujar Aziz.



Sukma Aditiya, S. STP sebagai Camat Pemali mengatakan dalam sambutannya bahwa Apresiasi yang sangat luar biasa kepada Pemdes Pemali dalam menyelenggarakan kegiatan  hingga malam puncak HUT RI Ke'77 ini, dilihat dari antusias masyarakat yang hadir pada malam hari ini ," ungkapnya.


Ditempat yang sama Sekdes Pemali Rosmanto Nata, S. Sos. Mengatakan pada malam puncak ini kita memberikan penghargaan berupa piagam dan bingkisan kepada 2 orang yang telah berjasa untuk kemajuan Desa Pemali yaitu Bapak H. Sutarman (Kepala Desa Periode 2003- 2014) dan Bapak Isnanto (Kepala Desa Periode 2016-2021). Selain itu pemberian bantuan  sembako kepada 10 warga yang tidak mampu dan  santunan kepada 10 anak yatim piatu yang tidak mampu," terang Sekdes Pemali Rosmanto Nata, S. Sos. 


Tambahnya Sebelum malam puncak hiburan, pernak pernik yang mewarnai acara HUT RI ke 77 Desa Pemali sangat memberi kesan kepada masyarakat yakni dalam upaya memberikan apresiasi kepada masyarakat tentang kebersihan lingkungan, kami juga menyelenggarakan lomba gotong royong  kebersihan antar RT se Desa Pemali.


Untuk yang juara  hadiah berupa piagam penghargaan, tropi dan alat kebersihan seperti mesin rumput dan alat semprot rumput. Lomba sepak bola bapak-bapak berdaster antar RT dan acara lomba hiburan lainnya, jelasnya," terang Rusmanto.


Ketua Panitia Pelaksana Yanto Slamet, SP. Harapannya Kegiatan HUT RI Di Desa Pemali dapat mewujudkan rasa sinergitas, persatuan dan kesatuan Warga Desa Pemali agar kedepan lebih baik lagi walaupun pandemi covid 19 sudah melandai tapi kita jangan lupakan prokes yang telah dilaksanakan ," tegas yanto Ketua Panitia.    


( WAWAN)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close