Jajaran Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Cegah Pekat di Tengah Masyarakat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Cegah Pekat di Tengah Masyarakat

28 August 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Personil piket pelayanan masyarakat (Yanmas) Polsek Bandar Sei Kijang yang dipimpin oleh PS. Kanit Lantas Aipda Jerry Sabrizen didampingi Ka. SPK I Aipda Zaini bersama 4 (empat) personil melaksanakan patroli di warung - warung dan pusat keramaian, Sabtu (27/8/2022) Pukul 21.30 WIB.


"Warung-warung tersebut, yang diduga menjual minuman keras, giat perjudian maupun transaksi narkoba," ujar Ka. SPK Aipda Zaini kepada wartawan.


Patroli untuk mencegah penyakit masyarakat (Pekat) dan berakhir sekira Pukul 23.00 WIB dan tidak ditemukan hal-hal yang dicurigai. 


Sementara itu, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH mengungkapkan, sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang aman dan kondusif.


"Patroli ini dilaksanakan secara rutin, dengan harapan tidak ada tindak pidana terjadi di tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Bandar Sei Kijang," ujarnya.


Selain itu, patroli dilaksanakan juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


"Dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pihak kepolisian dengan upaya memelihara lingkungan dari gangguan Kamtibmas," tuturnya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close