Jum'at Sehat, Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Fakfak Gelar Olahraga Bersama Dengan Senam Aerobic

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Sehat, Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Fakfak Gelar Olahraga Bersama Dengan Senam Aerobic

26 August 2022

 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Untuk menjaga kebugaran tubuh Personil, Kepolisian Resor Fakfak, jum'at (26/8/2022) melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan melaksanakan senam Aerobic, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Fakfak Jl. Thumburuni No. 1. Kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Fakfak. 


Olahraga bersama diawali dengan gerakan pemanasan, dilanjutkan dengan lari dan diakhiri dengan senam Aerobic. Untuk senam Aerobic ini, Polres Fakfak menghadirkan Instruktur Senam Profesional Ny. Zin Shanty, sekaligus memandu jalannya pelaksanaan senam. 












Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kabag SDM Kompol Henderjeta H. Yassu mengatakan "Kegiatan olahraga ini dilakukan untuk menjaga fisik dan stamina Personil, menyegarkan kembali otot-otot tubuh setelah melaksanakan tugas sehari-hari". Olahraga Rutin adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan aktivitas Personil sehari-hari, karena dalam pelaksanaan tugas di lapangan di butuhkan fisik yang baik atau prima demi kelancaran dalam bertugas. 


Seperti Pepatah mengatakan "Mens Sana In Corpore Sano (Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat). Harapan Kami dengan Olahraga bersama ini, kebugaran Anggota tetap terjaga, sehingga mampu mendukung dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada Masyarakat. 


Untuk diketahui juga, sabtu pagi besok (27/8/2022) Pukul 08.00 wit di Taman STTB Jalur Car Free Day Jl. Dr. Selasa Namudat, Kami Polres Fakfak akan melaksanakan kegiatan olahraga bersama termasuk Senam Aerobic, dengan menghadirkan Instruktur Senam Profesional. Untuk itu, Kami mengajak kepada Warga Masyarakat Fakfak, agar dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama tersebut. 


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close