Ketua DPRD Kab.Sukabumi: Perlu Tindaklanjut Secara Serius Persoalan Pembangunan Perumahan PSP Sukaraja

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Kab.Sukabumi: Perlu Tindaklanjut Secara Serius Persoalan Pembangunan Perumahan PSP Sukaraja

27 August 2022

 

Ketua Komisi I DPRD Sukabumi


Sukabumi, Zonamerdeka.com - Terkait dengan adanya permasalahan perumahan Palasari Safari Permai (PSP) berlokasi di RT 02/RW 06, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jl. Raya Sukabumi-Cianjur yang sebelumnya telah dinilai bermasalah dan diduga asal. Sabtu, (27/08/2022).


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menyampaikan bahwa Pihaknya telah menyampaikan serta membahas hal tersebut dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) di Hotel Pangrango, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, (26/8). Kemarin.


Ketua DPRD Kab. Sukabumi



Yudha mengatakan dalam persoalan ini pihaknya telah menunjuk dinas terkait untuk melakukan pengkajian secara serius agar kedepan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, "ucapnya.


"Untuk kali ini kita telah menyoroti pesoalan agar bisa ditindak lanjuti secara serius dengan menunjuk kepada dinas terkait untuk segera ditinjau kelapangan. kata Yudha kepada Zonamerdeka.com usai melakukan rapat Badan Anggaran (Banggar) di Hotel Pangrango, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi.


Ditempat yang sama Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai PDI Perjuangan, Faoji Nurjaman didampingi Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PPP, Andri Hidayana bahwa pihaknya menyebut akan menindaklanjuti pesoalan terkait perumahan yang belum memiliki ijin.


Selain itu, pihaknya akan melakukan kroscek ke semua perumahan di kabupaten sukabumi yang belum memiliki ijin. "Kata Paoji  usai mengikuti rapat Badan Anggaran (Banggar) di Hotel Pangrango, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi.


"Dalam waktu dekat kami akan melakukan tinjauan ke lokasi perumahan PSP yang saat ini menjadi sorotan dari berbagai belah pihak termasuk salah satunya DPRD Kabupaten Sukabumi."Pungkasnya.


Lison


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close