Ketua PTMSI Kendal Segera Susun Program Majukan Prestasi Tenis Meja

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PTMSI Kendal Segera Susun Program Majukan Prestasi Tenis Meja

25 August 2022


KENDAL-zonamerdeka.com-
Ketua dan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kendal yang baru dilantik segera susun program kerja, dan bertekad untuk memajukan prestasi olahraga tenis meja di Kendal.

Hal itu ditegaskan Ketua PTMSI Kendal, dr. Radja Faisal seusai dilantik sebagai Ketua PTMSI Kendal untuk masa periode 2022-2026.

Pengurus PTSMI Jawa Tengah, Kepala Dinas Disporapar Kendal, Ircham Chalid, Pengurus KONI Kendal, Ketua Askab PSSI Kendal Muhammad Wibowo hadir di pelantikan yang di pimpin Ketua Umum PTMSI Jawa Tengah, Rukma Setyabudi di Pendopo Bahurekso Kendal, Jawa Tengah, Rabu, (24/8/22).

Usai dilantik Ketua PTMSI Kendal, dr. Radja Faisal pada media menuturkan, bahwasannya ini merupakan satu lembaran baru perjalanan PTMSI Kendal. Oleh karenanya dia akan bekerja sepenuh hati guna memajukan tenis meja di Kendal.

Ia juga menyampaikan, dalam waktu dekat akan segera tancap gas menyusun program kerja dan agenda turnamen tenis meja.

Kendati demikian, menurutnya keberhasilan dan kesuksesan tidak akan mudah diraih tanpa dukungan semua pihak, pengurus, pelatih, atlit, orang tua atlit, instansi terkait serta insan tenis meja Kendal.

"Berbagai pihak terkait harus ikut andil dan peduli untuk kemajuan tenis meja Kendal," ujar Bang Radja biasa dipanggil.

Bang Radja berharap agenda serta program kerja yang telah direncanakan berjalan sukses, lancar dan terukur sesuai yang rencanakan.

Kepada anggota serta jajaran pengurus PTMSI Kendal, dia berharap, agar melaksanakan tugas dan amanah penuh tanggung jawab.

"Tugas dan amanah yang kita emban harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, demi prestasi dan kemajuan tenis meja Kendal," tukas Bang Radja.

Sementara itu Kepala Disporapar Kendal, Muhammad Ircham Chalid saat berbincang dengan media mengharapkan, pengurus PTMSI Kendal yang baru dilantik mencetak atlit atlit tenis meja yang mumpuni.

"Yang nantinya bisa berbicara banyak dikancah nasional maupun internasional," tandas Ircham Chalid.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close