Memudahkan Masyarakat, Personil Polsek Kerumutan Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi SIBONO

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memudahkan Masyarakat, Personil Polsek Kerumutan Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi SIBONO

29 August 2022

 



ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Personel Bhabinkamtibmas Kel.kerumutan Polsek Kerumutan Polres Pelalawan, Bripka Dedi Kurniawan melaksanakan sosialisasi Penggunaan Aplikasi SIBONO di desa binaannya, Senin (29/08/2022) Pagi.


Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan Panduan Penggunaan Aplikasi SIBONO kepada warga masyarakat di desa binaannya, Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan Aplikasi SIBONO  terkait Pelayanan Polri terhadap Masyarakat dan Gangguan Kamtibmas


Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K., melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H.,M.H menyampaikan, Aplikasi SIBONO menjadi bagian transparansi Polri dan handling complaint masyarakat luas yang memudahkan masyarakat dalam melaporkan hal-hal yang terkait dengan Pelayanan Polri.


“Aplikasi SIBONO bertujuan untuk menyampaikan Pelayanan Polri terhadap Masyarakat terkait gangguan Kamtibmas khususnya di kabupaten Pelalawan. Layanan ini bisa langsung diakses oleh masyarakat 24 jam dan di mana saja tanpa perlu datang ke Kantor Polisi terdekat, Aplikasi “SIBONO” yang dapat diunduh di App Store / Google Play Store di smartphone masing-masing”, tutup Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H.,M.H.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close