Patroli KRYD di Gelar, Polsek Bunut Harap Bisa Mencegah Aksi C3 dan Kejahatan Lainnya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli KRYD di Gelar, Polsek Bunut Harap Bisa Mencegah Aksi C3 dan Kejahatan Lainnya

28 August 2022

 



ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum digelar personil Polsek Bunut Polres Pelalawan di beberapa lokasi yang berada di Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut, Sabtu (27/8/2022).


Patroli dipimpin oleh PS. Kanit Propam Polsek Bunut Aiptu Indra Gusdi dan diikuti Personil yang tergabung dalam Unit Kelompok Lengkap (UKL) 2 Polsek Bunut. 


"Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bunut yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Narkoba," ujar Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP melalui PS. Kanit Propam Aiptu Indra Gusdi.

 

Kegiatan dilaksanakan dibeberapa lokasi. Antara lain, Jalan Lingkar Lapangan Astaka Kelurahan Bunut Kecamatan Bunut, Bumi Perkemahan Pramuka (Buper) Desa Lubuk Mas Kecamatan Bunut dan Jalan Lintas Bono Kecamatan Bunut.


Hasil dari pelaksanaan KRYD ini, tutur Aiptu Indra Gusdi di Jalan Lingkar Lapangan Astaka Kelurahan Bunut ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul, selanjutnya diberikan arahan untuk segera membubarkan diri.


Selanjutnya, di lapangan Buper Bukit Segaria Desa Lubuk Mas Kecamatan Bunut tidak ditemukan pemuda-pemudi berkumpul dan di Jalan Lintas Bono depan Rumdis Camat Bunut ditemukan masyarakat berkumpul. Lalu, kita memberikan himbauan dan Edukasi atau pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat.


" Dengan harapan, meningkatkan kepercayaan publik bahwa Polri, berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas.


"Giat berakhir Pukul 24.00 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," tambahnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close