Plt Direktor PDAM Bartim: Utamakan Kepuasan Pelanggan Dengan Meningkatkan Kualitas Air

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt Direktor PDAM Bartim: Utamakan Kepuasan Pelanggan Dengan Meningkatkan Kualitas Air

29 August 2022

 


Zonamerdeka.com, Barito Timur – Plt Direktor PDAM Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah ,Bunyamin terus berupaya meningkatkan pelayanan air bersih yang ada dibawah kepemimpinannya. Setelah dilakukan pembenahan demi pembenahan diringi komitmen dan usaha yang keras akhirnya pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Barito Timur kini berbuah drastis dimana sebelumnya bayak keluhan soal kualitas air ,kini masyarakat telah bisa menikmati air yang bersih dan berkualitas.

“Ya, sebagai Lembaga pelayanan publik, kami terus berbenah demi peningkatan kualitas pelayanan air bersih bagi masyarakat yang memang sangat mendambakan adanaya air yang bersih dan sehat,” kata Plt Direktur PDAM Barito Timur, Bunyamin di Tamiang Layang, Minggu (28/8/2022) kemarin. 


Bunyamin mengatakan upaya pembenahan peningkatan pelayanan air bersih ini tidak saja dilakukan di IKK Tamiang Layang saja tetapi dilakukan secara menyeluruh pada sejumlah IKK seperti IKK Jaar, IKK Hayaping, IKK Bentot, IKK Dayu, IKK Bamban, dan IKK Ampah, katanya.


Disebutkannya dengan perbaikan dan pembenahan pelayanan ini nantinya membuat para pelanggan atau konsumen yang berada di Kecamatan Dusun Timur, Dusun Tengah, Awang, Benua Lima, Patangkep Tutui dan lainnya bisa menikmati air bersih , sehat dan berkualitas, imbuhnya.


Sementara itu, Misrani (50) Warga Warga masyarakat Ampah Lota, Kecamatan Dusun Tengah, merasa sangat bersyukur kerana saat ini air PDAM yang disalurkan kerumahnya kini telah cukup bersih, jernih dan sehat, dengan begitu dirinya tidak perlu lagi kesulitan air seperti beberapa tahun sebelumnnya.


Air yang bersih dan jernih itu digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti mencuci, mandi dan membersihkan sayuran hingga memasak, dan iya sendiri berkeyakinan air sampai saat ini ke rumah lainnya juga lebih jernih dan lebih sehat.


"Terima kasih kepada pihak PDAM Bartim atas kualitas air yang saat ini sudah bersih dan tidak lago keruh. Intinya ki sangat puas dan diharapkan kualitas ini dipertahamkan ,karena kalau sudah bersih, jernih, seperti itu pasti sehat,” pungkasnya. (Yulius Yartono )


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close