Rekaman Video Syur Beredar, Diduga Mirip Oknum Kades Onozitoli Dulu

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekaman Video Syur Beredar, Diduga Mirip Oknum Kades Onozitoli Dulu

24 August 2022

 


Nias, zonamerdeka.com - Menduduki posisi penting dalam masyarakat harusnya seseorang ekstra hati-hati sebagai panutan. Maka dari itu citranya dituntut untuk menjadi bersih.


Namun hal sebaliknya terjadi pada Inisial EL salah satu oknum Kepala Desa Onozitoli Dulu, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, Sumatera Utara diduga jadi pemeran dalam video syur yang sedang tersebar. Rabu (24/08/2022).


Data yang dihimpun media Zonamerdeka.com dalam rekaman video yang berdurasi 0:30 detik tersebut terlihat jelas tengah melakukan Video Call Seks (VCS) di dalam rumah saat sedang duduk santai tanpa menggunakan baju dan hanya menggunakan celana hitam.


Oknum Kades berinisial EL dalam video itu terlihat memamerkan bagian alat vitalnya dengan memegang dan memainkan perannya terhadap lawan VC dengannya.


Hingga saat ini belum diketahui siapa lawan video call yang diduga dilakukan Kades Onozitoli Dulu berinisial EL.


Kades berinisial EL saat dikonfirmasi Zonamerdeka.com untuk meminta klarifikasi. Namun, yang bersangkutan menutup diri dan panggilan ke nomor handphonenya tidak aktif.


Selain itu, awak media berusaha mengirimkan pesan singkat melalui WhatshApp kepada Kades EL tatapi hanya dibaca dengan contreng biru dan tidak menjawab sama sekali serta melakukan pemblokiran. 


Salah seorang warga bernama Ata Lawolo usai melihat video tidak senonoh tersebut merasa kecewa.


Menurutnya perbuatan itu tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pemuka masyarakat, apalagi sampai terekam dan tersebar di media sosial.


“Kecewa saja, saya rasa tidak pantas jadi seorang kades melakukan hal tidak senonoh seperti ini, apalagi perbuatannya dilakukan di dalam rumah, "tandasnya.


Ditegaskannya, dianya mengutuk keras tindakan yang dilakukan oknum kades tersebut, pasalnya ia menilai seorang Kepala Desa merupakan contoh atau teladan bagi masyarakat, bukannya berbuat hal yang memalukan.


“Kalau sudah begini tentunya bisa membuat malu, orang yang seharusnya menjadi contoh malah berbuat yang tidak pantas,” pungkasnya. 



(YL)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close