Sambut Hari Jadi Ke 74, Polwan Polres Fakfak Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Hari Jadi Ke 74, Polwan Polres Fakfak Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

30 August 2022

 


Fakfak Papua Barat - Menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, Polwan Polres Fakfak menggelar kegiatan donor darah, selasa (30/8/2022), bertempat di Aula Anton Soedjarwo Polres Fakfak, Jl. Thumburuni No. 1.







Bakti kesehatan donor darah dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Fakfak Kompol Henderjeta H. Yassu yang juga selaku Senior Polwan di Polres Fakfak. Kegiatan ini bekerja sama dengan UTD RSUD Kab. Fakfak, dengan melibatkan Personil Polres Fakfak. 


Adapun darah yang berhasil diambil sebanyak 25 kantung, nantinya bertujuan  untuk menambah kesiapan stock darah pada UTD (Unit Transfusi Darah) RSUD Kab. Fakfak, yang akan dipergunakan bagi Warga Masyarakat Fakfak yang membutuhkan.


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., melalui Kabag SDM Kompol Henderjeta H. Yassu yang juga Senior Polwan, mengatakan "Hari ini Kami menggelar bakti kesehatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74.  


Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan UTD RSUD Kab. Fakfak, dengan melibatkan Personil Polres Fakfak. 


Adapun darah yang berhasil diambil, selanjutnya dipergunakan untuk menambah kesiapan stock darah pada UTD RSUD Kab. Fakfak. Harapan Kami, kegiatan ini dapat membantu Warga Masyarakat yang sedang membutuhkan darah.


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close