DPD BKPRMI Takalar Hadirkan 400 orang Khataman Al-Qur'an di Masjid Agung Takalar pada Milad BKPRMI ke 45 Tahun

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD BKPRMI Takalar Hadirkan 400 orang Khataman Al-Qur'an di Masjid Agung Takalar pada Milad BKPRMI ke 45 Tahun

05 September 2022

 


Takalar, zonamerdeka.com - BKPRMI DPD TAKALAR di hari ulang tahunnya yang ke 45 sudah melaksanakan berbagai kegiatan seremonial secara serentak di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar.



Di hari Sabtu tanggal 3-09-2022, bertempat di Masjid Agung Takalar ,tidak  kurang lebih dari 400 Orang dari berbagai kecamatan yang ada di Takalar berkumpul seluruh pengurus BKPRMI Takalar dan Pembina TKA/TPA, mengadakan Khataman Al-Qur'an daripada rangkaian Milad BKPRMI ke 45 tahun.


Seperti halnya Khatam Al-Qur'an ada juga Ucapan hari ulang tahun dalam bentuk video dari semua Pengurus DPK Kecamatan dan Pembina TKA/TPA  ,serta Bersih-bersih Masjid di setiap Desa oleh BKPRMI DPD TAKALAR dan Pembina TKA/TPA


Alhamdulillah hari ini yang hadir pada khataman Al-Qur'an tidak kurang lebih 400 orang dari seluruh pengurus BKPRMI DPD TAKALAR dan Pembina TKA/TPA ,Tutur Ketua BKPRMI Takalar Suarsin Suharso.S.Ag ,di katakannya lagi ,hadirnya pengurus pada khataman Al-Qur'an hari ini pada Milad ke 45 tahun berharap seluruh kader-kadernya lebih sukses ke depannya dan menjadi pemuat perubahan untuk Indonesia 


Dan semakin solid kedepannya bagi mereka yang jauh dari Al-Qur'an agar sama-sama berjuang demi tegaknya agama Islam.

Tema Milad BKPRMi yaitu, Balik kembali ke Masjid dan duduk bersama dengan Al-Qur'an kata Suarsi Suarso,S.Ag yang juga salah satu Kepala Desa di Takalar.


Seperti halnya Direktur LPPTKA DPD TAKALAR Marwan,SE ,mengatakan ,pelaksanaan khataman Al-Qur'an yang di laksanakan di Masjid Agung Takalar. Hari ini Khataman Al-Qur'an dan kemarin kita sudah adakan rangkaian Milad di antaranya, Ucapan ulang tahun dan bersih-bersih Masjid di tiap kecamatan.


Di lebih lanjut, khataman Al-Qur'an adalah program LPPTKA ,yang di mana BKPRMI menghimpun berapa lembaga,ada Lembaga Keluarga Sakinah,LBH,Lembaga Kesehatan  Lingkungan,dan Lembaga Pemberdayaan Sumber Manusia, dimana Lembaga  Pemberdayaan Sumber Manusia, di tujukan untuk Remaja Masjid, di lembaga ini ada pelatihan Latihan Manajemen Dakwah, dari dasar hingga intermide,.

Agar Masjid yang mempunyai pengurus Remaja Masjid agar mendaftarkan Pengurusnya untuk di buatkan nomor baku di BKPRMI Kabupaten,kata Marwan.



Abd Latif Bombong


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close